Google
Google Ghanes

Selasa, 25 Maret 2008

TIP'S UNTUK MENCEGAH BOOTER

Anda suka chatting di Yahoo Messeger (YM)? Dan anda pernah mengalami kejadian ketika sedang asik asiknya chatting mendapat Private Messege atau Instant Messege (PM / IM ) yang bertubi tubi dan banyak sekali sehingga membuat anda terganggu dan lebih parah lagi YM anda menjadi disconect atau dc. Kalau anda pernah mengalami kejadian seperti itu, berarti anda sedang diserang oleh para Lamer ataupun sering disebut sebagai Booter dengan berbagai senjata boot mereka, disini saya akan memberikan sedikit tips untuk mencegah-a. :t

Variasi dari boot banyak macamnya. Mulai dari mengirim paket file untuk membuat chat user lain dc, mengirim undangan (invite room) secara terus menerus, mengirim undangan view webcam atau join converence yang banyak, mengirim game, mengirimkan lag atau bom, atau bahkan membuat chat user disconect secara tidak sadar (silent dc).

Nah untuk menangkal boot ada beberapa tool variasi lain dari Yahoo Messeger. Beberapa software terkenal dari variasi YM (biasa disebut YM chat client atau bisa juga Yahoo Anti Boot) adalah Y Tunnel, Ymlite, YahElite, Yazak, Super Spy dan beberapa jenis chat client lainnya. Ini merupakan software yang dikembangkan untuk menangkal serangan boot (Yahoo Anti Boot.

Tapi gimanapun kalo kita uda terbiasa dengan menggunakan YM biasa apalagi YM 9, kalo belum mempunyai YM 9 bisa di download DISINI yg tampilannya dan fitur-a yang asik dan indah, pasti sangat tidak nyaman kalo kita chat dengan menggunakan Variasi lain Yahoo Messenger ( Yahoo Messenger Chat Client ).
.

0 komentar:

Template by : Upil-Asin.com